4 Keunggulan GoPay PayLater yang Nggak Bisa Didapatkan Oleh GoPay Standar


Kamu pengguna setia GoPay? Sudah dapat undangan dari PayLater? Dengan PayLater, kamu bisa transaksi sepuasnya, bayar cukup sekali di akhir bulan. Kamu bahkan bisa mendapatkan privilege yang nggak bisa didapatkan oleh pengguna akun GoPay biasa. 

Nah, seperti apa cara menggunakan PayLater?

PayLater dapat digunakan langsung dari aplikasi Gojek. Berikut langkah-langkahnya. 

    • Pertama, pilih GoPay PayLater sebagai metode pembayaran
    • Selanjutnya konfirmasi persetujuan akan muncul pada transaksi pertama setiap bulannya. 
    • Masukkan PIN Gojek untuk melakukan transaksi
    • Voila, transaksi kamu auto berhasil!

PayLater juga bisa digunakan melalui aplikasi partner, yaitu:

    • Lakukan transaksi dan bayar menggunakan GoPay.
    • Pilih metode pembayaran, lalu klik PayLater.
    • Cek dulu rincian transaksi untuk menghindari kesalahan, kemudian bayar.
    • Transaksi kamu selesai!

Setelah tahu cara menggunakan PayLater, kamu juga harus tahu apa aja sih enaknya pakai GoPay PayLater?

1. Efisien

Pakai PalayLater itu efisien banget! Tanpa harus ke ATM buat ambil duit, kamu udah bisa order GoFood pas perut keroncongan, bayar tagihan pas tanggal tua, dan pesan semua layanan di aplikasi Gojek kapan aja dimana aja. Bayarnya cukup sekali doang waktu akhir bulan.  

Selain itu, di masa pandemi ini transaksi PayLater jauh lebih aman loh! Kamu nggak perlu bersentuhan dengan uang tunai yang notabennya bisa jadi sarana yang bisa berpotensi menularkan virus COVID-19. 

2. Sesuai Kebutuhan Cashless Society 

Dengan PayLater kamu nggak perlu top-up GoPay atau worry soal jumlah saldo GoPay-mu. Setiap bulannya, Gojek bakal kasih limit mulai Rp100.000 hingga Rp2.000.000 di akun PayLater-mu. Masing-masing pengguna bakal dapetin limit PayLater yang berbeda tergantung dari intensitas kamu transaksi menggunakan GoPay. Limit saldo PayLater ini bisa kamu gunakan untuk bayar tagihan, order GoFood, beli pulsa, sampai belanja online tanpa harus top up saldo GoPay. 

3. Belanja Harian Anti Boros

Pakai PayLater dijamin deh kamu nggak bakal boros belanja. PayLater udah menentukan limit tersendiri tiap bulannya. Semakin kamu sering belanja, maka limit Paylater juga bakal cepat habis. Nggak mau kan limit PayLater-mu cepat terkuras karena boros belanja?

4. Transaksi Aman dan Terkontrol 

                                 

PayLater bisa jadi expense tracker kamu setiap bulan. Di akhir bulan PayLater akan mengirimkan notifikasi berupa transaction history yang berisi semua catatan transaksi kamu di bulan tersebut. 

Dari transaction history kamu bisa tahu jenis pengeluaran mana yang paling banyak dilakukan. Jajan GoFood kah? Atau mobilitas dengan GoCar dan GoRide? Kalau sudah tahu pos pengeluaran mana yang paling banyak menguras saldo, kamu bisa menemukan cara untuk lebih berhemat dan mengatur strategi keuangan yang lebih bijak di bulan berikutnya. 

Bayar Tagihan PayLater

Setiap bulannya tagihan PayLater bakal jatuh tempo di tanggal terakhir saat akhir bulan. Rata-rata tagihan jatuh di tanggal 31 pukul 23:59:59 WIB. Kemudian kamu akan mendapatkan tenggang waktu untuk bayar cicilan PayLater selama 5 hari, sejak tanggal 1 hingga 5 di bulan berikutnya. Di tanggal inilah kamu punya kesempatan untuk melunasi tagihan bulanan PayLater yang sudah ditagihkan oleh pihak Gojek. 

Jangan sampai telat bayar tagihan PayLater-mu ya! Telat bayar cicilan PayLater akan dibebankan denda Rp2.000 per hari. Nggak mau kan tagihan bengkak cuma gara-gara bayar denda?

So, cek akun PayLater-mu sekarang, siapa tahu undangan cicilan PayLater dari Gojek sudah menanti!

Belum ada Komentar untuk " 4 Keunggulan GoPay PayLater yang Nggak Bisa Didapatkan Oleh GoPay Standar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel