Lebih Untung Mana Pinjam Uang Secara Online atau Di Bank Konvensional?


Kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin meningkat membuat mereka tak segan untuk melakukan pinjaman online tanpa jaminan. Masyarakat Indonesia segan untuk meminjam dana secara online pada bank atau penyelenggara keuangan. Dari sekian banyak penyelenggara keuangan, Amartha menjadi pioner fintech yang ada di Indonesia. Fintech lending yang dilakukan oleh Amartha memudahkan masyarakat Indonesia untuk meminjam dana dan investasi. Baik peminjam dan investor akan mendatangkan keuntungan yang menarik. 

Baik dana yang dipinjam dan angsuran dapat dilakukan pada waktu yang diinginkan. Tidak hanya itu, Amartha juga diawasi oleh OJK sehingga setiap kegiatan keuangan aman dan tidak beresiko. Amartha melakukan semua kegiatan keuangannya berdasarkan dengan peraturan yang dibuat oleh OJK. Karena inilah, proses peminjaman dana dijamin aman dan tidak akan berdampak buruk bagi para pelakunya.

Amartha menawarkan resiko dan pinjaman online bunga rendah kepada para peminjam. Resiko yang rendah dapat terjadi dengan adanya sistem dana proteksi. Sistem inilah yang memungkinkan kegiatan pinjam meminjam dana online dapat dilakukan dengan aman dan tidak akan menimbulkan kerugian bagi pihak peminjam dan investor. 

Yang paling menarik dan menjadi alasan utama mengapa masyarakat Indonesia tertarik untuk meminjam dana online adalah bunga rendah yang akan didapatkan. Untuk per tahunnya, peminjam hanya akan mendapatkan bunga sebesar 7% hingga 15%. Meskipun memiliki bunga yang rendah, keamanan dalam meminjam dana dapat dilakukan dengan aman dan cepat. Bandingkan ketika meminjam dana di bank, besar bunga harus dibayarkan oleh peminjam sangatlah besar. Guna menghindari bunga dalam jumlah besar, meminjam dana online Amartha menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Pinjaman  online di Amartha dapat dilakukan dengan mudah. Ketika membutuhkan dana dari Amartha proses meminjam dana tidak membutuhkan persyaratan yang sulit. Masyarakat bahkan tak harus melampirkan surat-surat berharga ketika peminjaman. Peminjam dana online juga tidak perlu memberikan jaminan yang dijadikan agunan kepada pihak Amartha. Dengan kemudahan inilah, masyarakat Indonesia tak segan untuk memanfaatkan layanan-layanan dari Amartha. Untuk mengetahui lebih lanjut akan menariknya layanan keuangan online Amartha, simak penjelasannya di bawah ini:

a. Mudahnya mengakses layanan keuangan dari Amartha menjadi alasan lain mengapa masyarakat Indonesia tertarik untuk memanfaatkannya. Masyarakat tidak harus pergi secara langsung ke tempat peminjaman. Dengan jaringan internet dan smartphone, proses peminjaman dapat dilakukan secara online.

b. Masyarakat ingin mendapatkan dana dalam waktu cepat, pinjaman dana online menjadi pilihan terbaik. Tanpa butuh waktu lama, dana yang ingin dipinjam akan dilakukan dalam waktu singkat. Dana tersebut dapat cair dalam waktu 2 hari saja. Kecepatan dalam memperoleh dana inilah yang membuat masyarakat merasa tertarik untuk melakukan ajuan peminjaman dana kepada Amartha.

Belum ada Komentar untuk "Lebih Untung Mana Pinjam Uang Secara Online atau Di Bank Konvensional?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel