Anak-Anak Digempur Informasi Lgbt


 yang rasanya semakin menggempur dunia saat ini Anak-Anak Digempur Isu LGBTBetapa menyeramkannya fenomena LGBT yang rasanya semakin menggempur dunia saat ini. Anak-anak kita seakan diserang dari aneka macam arah untuk menjadi salah satunya. Akhirnya banyak pertanyaan yang muncul mengenai gosip ini. Pun aneka macam fakta yang menjadi perbincangan di mana-mana, aneka macam kalangan. Khusunya Ibu-Ibu yang menjadi tameng pertama yang juga menjadi kambing hitam ketika anaknya terkena salah satu dari 4 disorientasi seksual tersebut.

Kasus LGBT yang Marak di Indonesia


  • Munculnya mantan artis cilik, Dena Rachman yang tiba-tiba ramai  menjadi perbincangan lantaran memutuskan untuk menjadi seorang transgender dari laki laki menjadi perempuan. Diikuti dengan profil-profil transgender lain yang dipublish media seiring ihwal kehidupan transgender mereka, pun  keberhasilan mereka. Tak lupa diulas juga ihwal bagaimana perasaan mereka sebelum dan setelah menjadi transgender. Sebut saja Julia Robex yang terkenal dengan Film “Dalam Pelukan Janda” yang dibintanginya. Berikutnya Solena Chaniago yang pernah meraih finalis Uda SumBar 2005. Selanjutnya Sam Brodie yang hanya berpenampilan wanita karenanya kembali  memutuskan untuk menjadi lelaki sejati sekembalinya ke Indonesia.

  • Kasus robot gedeg yang memutilasi beberapa bocah setelah disodominya. Kasus ini terjadi tahun 1996 yang menggemparkan banyak kalangan dan menciptakan para orang renta merinding dengan kesadisannya.

  • Kasus pemerkosaan di JIS tahun 2014 yang mencengangkan lantaran sekolah dengan taraf internasional dengan bayaran yang tinggi justru menciptakan para orang renta was-was terhadapa keselamatan bawah umur mereka dari pencabulan dan kekerasan yang diduga dilakukan pekerja mereka yang pedhophilia dan penyuka sesama jenis.

  • Pada tahun yang sama terjadi juga kasus Andri Sobari a.k.a Emon yang mencabuli puluhan bocah semenjak usianya 15 tahun. Ternyata Emon juga sebelumnya mengalami masa kemudian sebagai korban pelecehan seksual. Ia diganjar eksekusi 17 tahun penjara oleh pengadilan negeri Sukabumi.

  • Tahun 2015 Tegar, pengamen yang tiba-tiba terkenal luar biasa lantaran videonya diunggah di youtube melaporkan pencabulan yang telah ia alami oleh mantan managernya.

  • Terakhir yang terbaru kasus rekaman seolah-olah bunyi Indra Bekti ihwal kelainan seksualnya serta pelecehan yang dituduhkan padanya. Hingga sekarang masih bergulir saling melapor sampai belum ditemukan fakta siapa yang benar dan siapa yang salah.

  • Pun dengan peristiwa maut Mirna yang juga ada hubungannya dengan penyimpangan seksual yang diduga dialami oleh Jesica, tersangka pembunuh Mirna.

Isu LGBT yang Menggemparkan Dunia


  • Isu LGBT ini berkembang salah satunya disebabkan oleh disahkannya janji nikah sesama jenis di Amerika pada pertengahan tahun 2015 yang lalu.

  • Secara terang terangan perdana menteri Islandia Jóhanna Sigurðardóttir yang jauh lebih renta daripada dan istrinya Jónína Leósdóttir terbuka pada publik dengan relasi mereka.

  • Bukan diam-diam umum lagi bahwa di beberapa negara Eropa janji nikah sesama jenis sudah dilegalkan. Alasannya apalagi jikalau bukan HAM.

  • Heboh ihwal sebuah buku berjudul Alfie’s Home yang ditulis oleh richard A.Cohen yang sempat disebarkan sebagian halamannya saja sampai menciptakan banyak komentar miring lantaran buku ini diduga sebagai alat propaganda LGBT. Ternyata setelah dilihat semuanya, buku ini justru menginformasikan bahwa disorientasi seksual dapat diobati. Dalam hal ini peranan orang renta menjadi sangat penting untuk kesembuhan anaknya.

LBGT Benar atau Salah

Benar atau salah itu relatif dari segi mana Anda memandangnya, Mak. Jika melihat dari sisi Hak Azasi insan terang tidak ada masalah. Tapi ingat ya, di sana masih ada hak Azasi orang lain yang juga harus dihormati. Termasuk hak untuk melindungi bawah umur dari dari aneka macam gempuran gosip mengenai LGBT ini. Sebagai muslim, dalam agama saya Allah hanya menimbulkan insan dua golongan ialah pria dan perempuan, dan mereka diciptakan berpasang-pasangan. Jadi sudah selayaknya mereka tumbuh menjadi wanita atau lelaki sebagaimana mestinya, bukan diantara keduanya. Begitupun ketika mereka harus menentukan pasangan hidupnya pria dengan perempuan. Ini juga berlaku untuk karenanya ketika mereka kembali ke akhirat nanti akan diperlakukan sebagai jenazah pria atau wanita sesuai dengan kodratnya ketika ia dilahirkan,






Belum ada Komentar untuk "Anak-Anak Digempur Informasi Lgbt"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel